About ME

Diposting oleh Unknown at 05.12

About ME
Nama : Arifky Biasa di Sapa arif
Umur : 15 Thn
Sekolah : ....... :D
Tempat : Bajarmasin,Kalimantan Selatan

Tujuan Membuat Blog ini :
saya sendiri memang sangat menyukai aplikasi portable bahkan hampir 70% di komputer saya aplikasi portable.
karena kecintaan saya pada aplikasi portable saya memutuskan untuk iseng2 membuat blog download aplikasi portable di indonesia ini,menurut saya pribada aplikasi portable sangat nyaman di gunakan tanpa perlu instalasi dan tidak memberatkan komputer..So bagaimana dengan anda??.semoga anda mendapat mamfaat di blog ini.

Silahkan follow me
Google+
Twitter
Facebook
dan jangan lupa berlanganan artikel di blog ini dengan cara masukan email anda di sebelah kanan blog ini.

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.